Kapolres Cek Kesiapan Sarpras Hadapi 3 Kegiatan Besar di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Berbagai kendaraan dan alat dinas yang dimiliki Polsek jajaran dan Polres Wonosobo Kamis pagi (18/10) diperiksa oleh Kapolres, Wakapolres dan pejabat utama polres di halaman Mapokres.

Menurut Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K. tujuan dari pemeriksaan ini untuk memastikan kondisi kelayakan jalan kendaraan yang dimiliki Polees mengingat dalam waktu dekat Wonosobo akan memiliki kegiatan besar.

Bacaan Lainnya

“Dalam waktu dekat kita akan punya acara kegiatan besar diantaranya Festival ke-5 HAM 2018 yang akan diadakan November, Pilkades pada Desember mendatang dan Pilpres tahun depan.” Kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut tidak hanya kendaraan besar saja yang diperiksa namun berbagai alat-alat inventaris dinas juga tak luput dari pemeriksaan.

“Ini semua untuk mendukung tugas pemeliharaan keamanan di Kabupaten Wonosobo khususnya dalam hal pengamanan.” Imbuh Abdul Waras.

Diketahui dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan kerusakan berat dan dipastikan semua ranmor siap digunakan.

“Walaupun dalam kondisi layak dipergunakan dan dalam kondisi baik, namun pemeliharaan wajib kita lakukan. Kalau bukan kita yang merawat, lalu siapa lagi,” pungkas Kapolres Wonosobo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *