Kapolres dan Bupati Sergai Berikan Bingkisan Pos Pam ke Personil Penjagaan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Beritalima.com-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH SIK MH dan  berkunjung ke Posko Ops Lilin Toba 2016  di Pos Pam dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh Bupati Kab Sergai  Ir Soekirman, Perwira Penghubung Kodim 02014 DS Mayor TNI  Infantri  Soekamto, Kadis Hub  Drs Harlen  P. dan Ketua Cabang  Bayangkari  Polres Sergai  berikut pengurus cabang Bayangkari Kamis  (29/ 12/16)  sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Sergai pada kesempatan tersebut memperkenalkan kepada  Bupati Sergai Aplikasi PIC dan langsung di uji coba oleh Bupati  dengan memasukan Aplikasi tersebut ke HP miliknya, tidak saja pada aplikasi yang diperkenalkan, pada empat Layar monitor  yang terhubung  ke CCTV, melalui internet  juga  dilihat oleh Bupati , tampak terlihat Raut  diwajah Bupati terkagum kagum dengan apa  yang tersedia  didalam Posko tersebut.   

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres atas posko yang cukup megah ini, mungkin untuk tingkat Polres di Sumatera Utara, saya kira Polres Sergailah  satu satunya yang membuat posko  lengkap dengan monitor TV terhubung dengan internet sehingga apabila terjadi terjadi gangguan kamseltibcar lantas dapat segara diatasi,” ungkap Bupati Sergai.

Sebelum meninggalkan Posko, Kapolres, Bupati Sergai  serta rombongan berkesempatan memberikan beberapa bingkisan minuman kaleng minuman Botol, Indomie  kepada petugas Posko, Pos Pam dan Pelayanan kemudian dilanjutkan ke Pos  Pam Lainya ke jajaran Polres Sergai. (sugi) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *