Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan Berikan Sembako kepada Warga di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah dan beberapa PJU Polres Pamekasan melaksanakan patroli dialogis menggunakan Sepeda Motor sekaligus memberikan Bantuan sembako ke masyarakat yang membutuhkan di kelurahan Parteker Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (7/4) malam.

Kegiatan patroli dialogis tersebut tidak lain dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas di Kab. Pamekasan, sekaligus silaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Batuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah.

Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolres Pamekasan.

“Kami memberikan bansos secara langsung dengan cara door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu dan kami berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terang AKBP Satria Permana, Sabtu (8/4/2023).(AY)

Pos terkait