Kapolres Frido Berangkatkan Samper Untuk Menjalani Perobatan Di Medan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH beserta Personil Polres Labuhanbatu di Mapolres Labuhanbatu, memberangkatkan saudara Samper (41) yang menderita Tumor Ganas ke Rumah Sakit H. Adam Malik Medan guna mendapat perobatan dan pertolongan, Selasa (21/8/2018).

Seperti diketahui sebelumnya bahwa sempat diberitakan oleh saudara Fendri Nababan Compenk dimana dia melihat dan meliput langsung saudara sampir yang sempat putus asa karena keterbatasan ekonomi, dan saat itu sangat senang dengan kehadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH beserta istrinya Ny. Tiur Frido Gultom dan rombongan, karena selama 12 tahun suaminya menderita penyakit tumor ini, baru kali ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari orang lain.

Pada hari ini, Kapolres Labuhanbatu bersama Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk, Kapolsek Panai Tengah AKP Bilmar Limbong, memfasilitasi pengobatan Samper Warga Dusun Sidomakmur Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu ini untuk diberangkatkan ke Medan.

Dalam membantu keberangkatan pasien Tumor Ganas Samper, dari halaman Mapolres Kapolres juga memberikan administrasi untuk keperluan rujukan di RSU H. Adam Malik Medan, termasuk BPJS Kesehatan untuk keluarga Samper beserta istri dan dua orang anaknya.

“Harapan kita secepatnya Bapak Samper dipulihkan kesehatan dan pulang dengan sehat”, ujar Kapolres. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *