Kapolres Frido Gelar Jagongan Untuk Sinergitas dan Netralitas Pemilu 2019

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Menjaga keamanan dan ketertiban dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu yang damai dan sejuk, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH gelar Jagongan di Gedung serba guna Polres Labuhanbatu pada hari ini Selasa tanggal 16 Oktober 2018 sekitar pukul 08.30 WIB bersama Tokoh Lintas Etnis Labuhanbatu Raya dalam tema “Sinergitas dan Netralitas dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2019”, Selasa (16/10/2018).

Acara Jagongan ini dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH. MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Labuhanbatu, Pabung Kodim 0209/LB Mayor INF. Ari Aswan, sekitar 300 Orang hadir dari berbagai etnis diantaranya Etnis Batak Toba, Etnis Batak Karo, Etnis Batak Simalungun, Etnis Batak Tapsel, Etnis Nias, Etnis Jawa, Etnis Aceh, Etnis minang, Etnis Pakistan, Etnis Tionghoa dan Etnis Melayu.

Pemilu 2019 yang sudah menjadi perhatian khusus Kapolres Frido ini, beberapa kali gagasannya menyatukan seluruh Ormas, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan diketahui bersama Kapolres Frido ini dekat dengan Ulama dan tokoh pemuda, apapun programnya pantas didukung ungkap beberapa tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di Rantauprapat ini.

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan “selamat datang kepada seluruh Etnis se-Labuhanbatu, yang telah menghadiri acara jagongan lintas etnis selabuhanbatu raya, Dalam kegiatan ini mari kita wujudkan Pemilu Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, dan kiranya perecahan dan permusuhan antar Etnis tidak akan pernah terjadi di daerah Labuhanbatu, mari sama kita jaga, sukses damai dan kondusif itu harapan kita bersama”, tegas Frido.

Dalam acara Jagongan ini masing-asing etnis memberi kata sambutan yang isinya mendukung program Kapolres Labuhanbatu dalam menciptakan keaman, kesejukan dan bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan pemilu yang damai.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *