Kapolres Frido Hadiri Pelepasan Prajurit Kipan C 126/KC

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com- Sinergitas TNI Polri berjalan cukup harmonis di Kabupaten labuhanbatu hari ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH bersama jajarannya hadiri pelepasan Prajurit Kipan C 126/KC yang bergabung Satuan Petugas (Satgas) Operasi Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Darat Republik Indonesia-Papua Nugini (RI-PNG), Jumat (26/10/2018).

Pelepasan prajurit Kipan C 126/KC sebanyak 86 pers ke perbatasan RI-Papua nugini selama 9 bulan di lapangan Kompi ini turut dihadiri oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso bersama jajarannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK.SH dan jajarannya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Sekda Muflih dan para tamu lainnya.

Kapolres Frido dalam pelepasan Prajurit Kipan C 126/KC itu mengucapkan selamat bertugas mengawal negara kesatuan Republik Indonesia, frido juga memberikan bingkisan kepada prajurit dan ikut menepung tawar para prajurit Prajurit Kipan C 126/KC di lapangan Kipan C 126/KC dengan maksud memberi semangat dan keselamatan bagi prajurit yang bertugas mengawal perbatasan.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *