Kapolres Gresik Dijadwalkan Pimpin Jumpah Pers Tahunan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima – Jika tak ada aral melintang, Polres Gresik akan menggelar jumpah pers pada Rabu, 28 Desember 2016, yang rencananya dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan.

Sumber internal Polres Gresik yang diperkuat dengan WhatsApp Kasubag Humas Polres Gresik AKP Ricky, Selasa (27/12/2016), mengatakan rencana jumpah pers yang akan di tempatkan di Mapolres Gresik, Jalan Basuki Rahmat, adalah untuk menyampaikan press relis tahunan kepada media terkait hal-hal yang dihasilkan jajaran Polres selama 2016.

“Jumpah pers ini tujuannya untuk menyampaikan kepada publik melalui nedia massa terkait kasus yang ditangani Polres. Baik kasus pencurian, Narkoba, perkosaan, hasil Gajah Mada, Go Sigap, dan lain-lain selama setahun,” terang sumber internal Polres Gresik.

Senada yang disebut oleh AKP Ricky dalam pesan singkatnya di aplikasi WA. Namun ia menambahkan, jumpah pers yang di rencanakan Rabu ini, akan dihadiri seluruh Kapolsek lingkup Polres Gresik. Kehadiran para Kapolsek ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk berdialog langsung dengan awak media, selain Kapolres.

“Di jumpah pers tahunan ini bersama Pak Kapolres, akan diberi jedah waktu untuk tanya jawab dengan rekan-rekan media,” ujar AKP Ricky dalam WAnya.

(Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *