Kapolres Kota Batu Turun Langsung Cek Logistik Pemilu

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com| Kapolres Batu Kota Batu bersama Komisioner KPU Propinsi Jawa Timur Rochani, melakukan pengecekan ke Kantor Kecamatan Junrejo dan Kantor KPU Kota Batu, hal itu disambut langsung oleh Ketua KPU Batu Saifudin Zuhri beserta Komisioner dan langsung meninjau proses pengiriman Logistik dari gudang KPU menuju desa desa yang ada di wilayah kota Batu.

“Kita melaksanakan pengecekan distribusi pengiriman Logistik Pemilu mulai dari titik awal di KPU Kota Batu menuju desa desa, serta dilanjutkan pemeriksaan penyimpanan Logistik Pemilu di Kecamatan Pujon,” ungkap Kapolres Kota Batu AKBP Budi Hermanto SIK Msi Selasa (16/04/2019).

Menurut Kapolres setelah ke KPU dilanjutkan di beberapa Desa yaitu Desa Beji, Desa Pesanggrahan, Kel Songgokerto, dan Desa Pujon Kidul dan Kantor Kecamatan Pujon yang yang langsung disambut oleh Camat Pujon Mulyono, Danramil Pujon Kapten Tartib, dan Kapolsek Pujon AKP M. Budiharto, SH .

Pengecekan tersebut dilaksanakan sendiri oleh Kapolres guna memastikan logistik tersebut sudah sampai dengan kondisi yang baik serta sekaligus memantau petugas pengamanan yang sudah diterjunkan sampai di TPS .

” Sejauh ini saya melihat bahwa proses pendistribusian ini berjalan sangat baik, KPU sudah bekerja secara Profesional, tempat penyimpanan yang ada di KPU maupun PPK sangat baik , kendala yang saat ini mengancam adalah cuaca hujan yang dimungkinkan dapat menghambat proses pengiriman ini, Untuk itu saya sudah berkoordinasi dengan ketua KPU untuk memberikan terpal yang baik di kendaraan pengangkut sehingga tidak mengakibatkan kerusakan pada kotak dan surat suara,” pungkasnya. [*]

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *