Kapolres KSB AKBP Heru Pimpin Sertijab Kapolsek KP3 Poto Tano

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa barat melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab)sesuai keputusan Kapolda NTB, Kapolsek KP3 (Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan) Poto Tano diserahkan terimakan dari pejabat lama kepejabat baru bertempat di Aula Mapolres Sumbawa Barat, pada selasa (14/9/21) pukul 09.30 wita.

Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos kepada media mengatakan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S. IK,.M.IP.yang didampingi Wakapolres Kompol Jamaluddin,S.Sos dan Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP mengucapkan selamat datang kepada IPDA Nurlana sebagai Kapolsek KP3 Poto Tano semoga bisa beradaptasi dengan jajaran Polres serta masyarakat Sumbawa Barat,dan kepada IPDA Anang Makruf Terimaksih atas dedikasinya dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolsek KP3 Poto Tano saya berikan apresiasi nya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru semoga bapak beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani tugas di Polres Lombok timur sebagai Kapolsek KP3 kayangan” jelasnya

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru IPDA Nurlana yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Keruak polres Lombok timur,selamat datang dan selamat bergabung kepada pak Kapolsek KP3 Tano yang baru pak Nurlana, apa yang menjadi program yang sudah di laksanakan pak Kapolsek yang lama agar dapat di teruskan dan di jalankan.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat dan memberikan edukasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum polres Sumbawa Barat ini.”Tutur AKBP Heru putra Solo tersebut.

Perlu diketahui dalam serah terima jabatan tersebut hadir,Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K,M.I.P.Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin, S.Sos.Kabag SDM polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH.Kabag Ren polres Sumbawa Barat AKP Tauhid.Para Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Sumbawa Barat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait