Kapolres KSB Bagikan Suplemen Kepada Anggota Polres Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Mewabahnya pandemi wabah Virus Corona Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 07.15 wita pemberian suplemen kepada100 anggota Polres Sumbawa Barat yang diberikan oleh Bhayangkari Pusat, daerah, dan Cabang dalam rangka menjaga kesehatan anggota dalam Pandemi Covid 19.lapangan (03/6/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.ik.M.H.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan, pembagian suplemen kepada anggota untuk meningkatkan kesehatan masing-masing anggota dalam pandemi Covid-19.

Kapolres AKBP Herman menambhkan, Suplemen tersebut adalah salah satu bentuk suport dari bhayangkari untuk anggota dilapangan dengan tujuan supaya anggota dilapangan tetap sehat dalam menjalankan tugas terutama dalam rangka kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid 19 menuju new normal.

“Adapun jenis suplemen yang diberikan sebagai berikut, Jamu tolak angin, Air mancur madu, Sirup Obat Batuk herbal,
Masker,Stimuno forte Imunomodulator, Permen hexos.”Terangnya

Selain itu, Kapolres berikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah,hindari kerumunan massa,selalu cuci tangan pakai sabun,jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu menggunakan masker.

Kemudian Kapolres KSB melanjutkan pengecekan kendaraan Bhabinkamtibmas dalam rangka kesiapan dalam menjalankan tugas Bhabinkamtibmas dilapangkan untuk melayani masyarakat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait