Kapolres KSB Pimpin Anev Bersama Jajaran Fungsi Polres KSB

oleh -120 views

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulan Juni dan Juli 2019 bidang pembinaan dan operasional Polres Sumbawa Barat bertempat di Ruang Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Sumbawa Barat, Rabu 6/8.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Musthofa Sik MH Memimpin kegiatan analisa dan evaluasi bidang pembinaan dan operasional memaparkan pelaksanaan tugas dapat bersinergi dengan satuan lain. polri dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di polsek masing-masing seperti perjudian.kepada anggota polsek dapat bekerja dengan baik dalam penanganan perkara.

www.beritalima.com

“Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dengan baik dan saya akan melakukan kordinasi dengan PT. AMNT untuk pembelajaran Komputer dengan tujuan dapat bersaing dengan polres se-NTB, Selain itu potensi yang ada di wilayah Sumbawa Barat terkait pembangunan Smelter di PT. AMNT yang mana dulu masyarakat tidak mendukung sekarang masyarakat mendukung pembangunan Smelter. Adanya Potensi di Desa Persiapan Lamunga terkait kepala sekolah MTs Lamunga Bisa kondusif dan adanya penerimaan siswa di SMA 2 yang tidak lulus sebanyak 30 orang yang berasal dari telaga bertong yang mana saat ini dititip di SMA1 TALIWANG.” Harapan Kapolres

Ia menambahkan, Akan dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih dan adanya pelaksanaan Pilkades sebanyak 23 Desa pada bulan September, diharapkan para kapolsek selalu melakukan silaturahmi kepada masing-masing calon kades.Dalam pelaksanaan pilkades pasti akan dimanfaatkan oleh calon Bupati untuk mencari simpatisan dalam pelaksanaan Pilkada. Berkaitan dengan PETI diwilayah sekongkang 80% sudah menurun dan yang paling berat di wilayah Kecamatan. Brang Rea dan Taliwang.Datakan jumlah pemilik lubang, gelondongan dan tong se KSB dan
lakukan sosialisasi terhadap masyarakat terkait bahayanya Mercury.”Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat, Waka polres Sumbawa Barat, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat intel, kasat binmas, Kasat sabhara, kasat narkoba, KBO reskrim, KBO Intel, para kapolsek jajaran polres Sumbawa Barat, para Kanit polres Sumbawa Barat dan kanit Polsek jajaran polres Sumbawa Barat serta anggota ops polres Sumbawa Barat.(Rozak B5)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com