Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 43 Personil

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Polres Labuhanbatu menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat 43 orang Personil anggota Polri di Polres Labuhanbatu upacara kenaikan pangkat hari ini dilaksanakan di halaman Mapolres Labuhanbatu, Selasa (02/07/2019).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP AKBP Frido Situmorang, SH.SIK, di ikuti peserta upacara Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kapolsekta sejajaran Polres Labuhanbatu Para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu, Ibu Ketua Bhayangkara Cabang Labuhanbatu serta seluruh Bhayangkari cabang Labuhanbatu.

Pada Pelaksanaan upacara hari ini ada 43 orang personil Polri Polres Labuhanbatu yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Dari IPDA ke IPTU 2 orang Personil, dari Bripka ke Aipda 6 orang personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA 32 orang Personil, dari BRIPDA ke BRIPTU 2 Orang Personil, ASN sebanyak 11 orang Personil dan untuk pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA 1orang Personil atas Nama Alaidin Siregar Brigadir Sat Sabara Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK mengatakan kenaikan pangkat diberikan oleh Pimpinan bukan sekedar masa tugas atau waktu saja yang menentukan, akan tetapi perlu perjuangan dan kerja keras serta dibaringi dengan disiplin.

Kenaikan pangkat juga berpengaruh dengan tugas dan tanggung jawab kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan di hargai masyarakat.

Akhirnya saya sampaikan ucapan terimakasih kepada istri dan keluarga saudara, karena keberhasilan saudara juga tidak terlepas dari bantuan, dorongan dan pengertian serta pengabdian dari Istri dan Keluarga saudara.” tegas Kapolre. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *