beritalima.com

KETUM LPKAN Indonesia : Mari Merajut Persaudaraan dan Persatuan kita semua sesama anak bangsa.

  • Whatsapp

JAKARTA, Kontestasi Pilpres 2019 beserta tahapannya sudah selesai, Prabowo – Sandi menyatakan bahwa menghormati keputusan MK, tim BPN sudah menyatakan bubar, demikian juga koalisi paslon 02 dinyatakan bubar, partai-partai pengusungpun dipersilakan untuk berdiri sendiri sesuai dengan keputusan partai masing-masing dalam menentukan sikap politiknya pasca keputusan MK tanggal 27 Juni 2019, dan pasca ketetapan KPU tanggal 30 Juni 2019.

Senada juga Jokowi – Ma’ruf Amin juga menyatakan tidak ada lagi paslon 01 dan paslon 02, yang ada hanya Indonesia, yang harus kita bangun bersama dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

beritalima.com

Kepada beritalima.com Ketua umum LPKAN Muhammad Ali mengatakan, Sekarang tugas kita semua untuk merajut kembali ikatan persaudaraan sesama Anak Bangsa yang sempat tercerai, dan tali silaturrahim yang sempat terputus, karena perbedaan pilihan pada kontestasi pilpres 2019. Pilihan boleh beda, tapi persaudaraan harus selalu kita jaga, demi Indonesia yang kuat, hebat, berdaulat, bermartabat, dan terhormat dalam membangun jiwa dan raga Indonesia kedepan menghadapi tantangan global yang pelik dan multi demensi. Tanpa adanya persatuan dan persudaraan yang kokoh, tak akan pernah ada namanya pembangunan untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan para pendiri Bangsa ini terang Ali.

Ali juga mengucapkan selamat kepada  Presiden terpilih JOKO WIDODO – MA’RUF AMIN,

“Selamat atas Terpilihnya JOKO WIDODO dan MA’RUF AMIN sebagai PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN RI Periode 2019 – 2024, terima kasih Prabowo – Sandi yang telah ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2019”.

beritalima.com

Mari kita satukan tekad untuk “ KERJA..KERJA dan KERJA”.. MERDEKA

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *