Kapolres Mojokerto Door To Door, Beri Bantuan Sembako Kepada Pedagang di Wana Wisata Air Panas Pacet

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung S.I.K, M.H kembali melaksanakan bakti sosial secara door to door kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, Rabu, 27/05/2020.

Kali ini Kapolres mendatangi para pedagang yang ada di kawasan Wana Wisata Air Panas Ds. Padusan Kec. Pacet Kab. Mojokerto, yang turut terdampak covid-19.

Karena dengan adanya covid-19 sebagai bentuk pencegahan penyebaran, tempat-tempat wisata di Mojokerto juga dilakukan penutupan tidak terkecuali wana wisata air panas pacet, yang berakibat berkurangnya pendapatan pedagang dan warga sekitar tempat wisata.

Kapolres mengatakan hari ini kita melaksanakan giat bakti sosial dengan cara ( Door Too Door ) terhadap warga masyarakat Kab. Mojokerto yang terdampak dalam rangka Polri peduli Covid 19 bertempat di Perumahan Perhutani dan Kawasan Wana Wisata Air Panas Ds. Padusan Kec. Pacet Kab. Mojokerto.

Sekurangnya ada 10 orang PHL Perhutani KPH Pasuruan dan 60 orang pedagang di kawasan wana wisata air panas pacet yang di berikan bantuan sembako oleh Kapolres Mojokerto.

“Semoga sedikit apa yang kami berikan bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak, kita semua harus disiplin terkait protokol kesehatan yang harus dilakukan, gunakan masker, sering cuci tangan, jangan berkerumun, patuhi himbauan pemerintah demi kesehatan bersama, untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Mojokerto,” Ujar Kapolres.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait