Kapolres Mojokerto Tinjau Vaksinasi Siswa Tingkat SMP Hingga Masyarakat.

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Pagi ini Sabtu 27/11/21 bertempat Di Balai Desa Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto di laksanakan kegiatan vaksinasi Siswa tingkat SMP dan warga masyarakat Desa Balongmojo,yang di ikuti kurang lebih sebanyak 500 siswa dan 100 orang warga.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.I.K M.Si dengan di dampingi Forkopimca Puri mulai dari Kapolsek Puri,Danramil,Camat serta Kepala Desa Balongmojo meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

Kapolres juga menyampaikan, Kami dengan segenap jajaran Forkopimca Kecamatan Puri di sini ada ibu camat Bapak Danramil ibu Kapolsek dan Bapak Kepala Desa Balongmojo ingin melihat langsung kegiatan vaksinasi untuk memastikan kegiatan berjalan aman lancar dan tetep mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres berpesan serta mengajak bagi seluruh masyarakat Mojokerto untuk segera dan secepat mungkin melaksanakan program vaksinasi dalam rangka membentuk herd immunity. “Sehingga dengan vaksin yang sudah dilaksanakan dengan cepat ini, akan memberikan rasa aman pada masyarakat Mojokerto agar kita bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,” ucap Kapolres (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait