Kapolres Pamekasan Anjangsana ke Purna Polri dan Anggota yang Sakit Menahun

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Pamekasan menggelar serangkaian acara, satu diantaranya anjangsana ke rumah anggota yang menderita sakit menahun dan Purna Polri.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya dan beberapa PJU Polres Pamekasan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ke kediaman anggota Polri yang mengalami sakit dan Purna Polri.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 dengan menunjukkan kepedulian dan mempererat tali Silaturrahmi.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 78 serta menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan anggota yang mengalami sakit menahun, ini sebagai bagian kepedulian Polri kepada keluarga besar Polri,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres Pamekasan, untuk anggota yang mengalami sakit menahun, semoga diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas kembali dan bisa menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian. Kepada anggota yang sakit semoga Allah mengangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan.

‘Diharapkan dengan adanya kunjungan ini bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada Purna Polri dan anggota yang menderita sakit menahun” tuturnya, Selasa (25/6/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait