Kapolres Pamekasan Berikan Arahan Penanganan Covid-19 kepada Tiga Pilar di Pademawu

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|AKBP Djoko Lestari, langsung memberikan arahan penanganan covid-19 kepada tiga pilar untuk membantu para medis di wilayah Kecamatan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Tiga pilar tersebut meliputi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Pademawu.

Bacaan Lainnya

“Upaya kami melakukan pengarahan dalam penanganan covid-19 ini untuk meningkatkan sinergitas kekompakan bersama di tiga pilar dalam rangka mencegah covid -19,”katanya kepada Beritalima.com ketika dikonfirmasi usai acara di Kantor Kecamatan Pademawu. Kamis( 23/07/2020), pagi.

Menurut AKBP Djoko Lestari, menambahkan, yang harus dilakukan oleh tiga pilar untuk mencengah penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan diantaranya dengan cara membatu petugas medis dalam penanganan covid-19.

“Tiga pilar ini harus berperan serta dalam membantu para medis dalam menanggulangi covid-19 di tenga-tengah masyarakat,”jelasnya.

Usai memberikan pengarahannya Kaporles, memberikan obat-obatan dan herbal langsung kepada para medis untuk membatu mengatasi pasien yang terkonfir positif covid-19.

” Itu salah satu bentuk upaya kami untuk membatu para medis dengan membantu memberikan obat-obatan, suplemen,  antibiotik, herbal olin 2 dari bapak Kapolda. Dengan harapan pasien covid-19 bisa sembuh,”pungkasnya.

Perlu diketahui bersama acara pengarahan tersebut ditempatkan di Pendopo Kantor kacematan Pademawu, dan meliputi camat, Danramil, Kapolsek, Bhabinsa, Bhabinkamtias, Kepala Desa.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait