Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan kepada 13 Anggota Berprestasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memberikan penghargaan kepada 13 (Tiga Belas) anggota Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan yang berprestasi dan telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, kepada 13 anggota Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran yang berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan Jl. Stadion No.81 Pamekasan. Senin (21/11/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih pimpinan kepada anggota karena berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

“Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, tatapi kita jadikan inspirasi kita semua untuk selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”katanya.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” tutupnya AKBP Rogib Triyanto.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait