Kapolres Pamekasan Bersama Dandim 0826 Pamekasan Blusukan Bagikan Beras Bansos dari Pemerintah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan gelar patroli gabungan skala besar sekaligus bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang berada di kawasan padat penduduk atau Slum Area di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,bersama anggota Polres, Kodim dan Satpol PP Pamekasan menyalurkan bansos dengan cara blusukan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu yang terdampak PPKM Level III.

“Penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 “, ucap Kapolres Pamekasan Apip Ginanjar.

Sasaran penyaluran bantuan ini antara lain kami bagikan di daerah Slum Area di Pamekasan, Ujar Kapolres Pamekasan.

Selain pembagian bansos, Apip Ginanjar,menyebut, pihaknya juga melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari kepada warga.

AKBP Apip Ginanjar,berharap, pemberian sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat,” tandas dia.(An)

Patroli skala besar ini, kata Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta, mengimbau para pedagang untuk kembali ke rumah dan melanjutkan aktivitasnya sesuai jam operasional yang diatur dalam aturan PPKM Level III.
” Kami juga memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima serta memberikan pengertian mengenai aturan PPKM Level III dengan humanis,” tutup Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait