Kapolres Pamekasan Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama Doa Bersama untuk Kru KRI Nanggala 402

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Polres Pamekasan Bersama Instansi Terkait dan Tokoh Agama di Pamekasan menggelar doa bersama untuk seluruh awak KRI Nanggala 402, di Ruang Data Mapolres Pamekasan, Senin (26/4/2021)

Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memohon agar Allah Swt, memberikan yang terbaik kepada seluruh awak KRI Nanggala 402.

Terpantau para pejabat daerah yang tergabung dalam Forkopimda seperti, Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Forpimda Kabupaten Pamekasan, Dansubdenpom TNI, Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Kadishub Pamekasan.

Kasatpol Pamekasan, Kadinkes Pamekasan, Kepala BPBD Pamekasan, Ketua MUI Pamekasan, Ketua PCNU Pamekasan, Ketua Muhammadyah Pamekasan, Ketua FKUB Pamekasan secara bersama menyampaikan doa dan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa Kru KRI Manggala 402.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Mengatakan, doa bersama yang digelar oleh Polres Pamekasan dan diikuti oleh semua unsur ini untuk seluruh awak KRI Nanggala. “Dan keluarganya agar selalu diberikan kesabaran oleh Allah SWT,”ucap dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait