Kapolres Pamekasan Bersama Kalapas Mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi dengan Kapolri

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengikuti kegiatan Zoom Meeting dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, terkait Vaksinasi Serentak Indonesia, di Lapas Pamekasan Jl. Pembina Kab. Pamekasan, Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Kalapas Pamekasan Seno Utomo, PJU Polres Pamekasan serta anggota Lapas Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan,” pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak se Indonesia, untuk di Kabupaten Pamekasan di Laksanakan di Lapas Kelas IIA Pamekasan dan ini sudah berjalan selama 3 (tiga) hari, dengan melibatkan vaksinator dari Dokes Polres Pamekasan.

”Vaksinasi dalam dosis ke 3 ini, terdiri dari petugas lapas dan warga binaan Lapas Pamekasan. Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin”, terang Kapolres Pamekasan.

“Kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia ini, dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan virus covid-19 untuk mencapai herd immunity khususnya di wilayah Pamekasan,” pungkas

Usai kegiatan Zoom Meeting, Kapolres Pamekasan bersama Kalapas Pamekasan meninjau langsung kegiatan Vaksinasi.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait