Kapolres Pamekasan Dampingi Kapolda Jatim, Hadiri Penutupan MTQ ke XXIX

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama PJU Polres Pamekasan mendamping Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur bertempat dihalaman Mandhapa Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Rabu (11/11/2021) malam.

Acara penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Kodam V Brawijaya.

Dalam sambutannya Gubernur jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah ikut serta mendukung suksesnya MTQ di Pamekasan.

“Terimakasih untuk semua yang telah mensukseskan acara ini,” tutupnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, juga mengucapkan terimakasih kepada Personil Pengamanan, baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur pengamanan lainnya.

“Kita patut bersyukur acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan berjalan aman dan terkendali,”ungkapnya.

“saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung”, pungkas Kapolres.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait