Kapolres Pamekasan Didampingi Kasi Propam, Cek Kehadiran Anggota dan Kelengkapan Data Diri Anggota

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, memimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Jl. Nyalaran Kab. Pamekasan, Senin (17/1/2022)

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres Pamekasan terlebih dahulu mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Pamekasan mulai dari pengecekan kehadiran anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Seperti pada kegiatan kegiatan sebelumnya. Orang nomor satu dijajaran Polres Pamekasan tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapihan peserta apel.

Kapolres Pamekasan mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Pamekasan. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Pamekasan mengungkapkan kepada anggota Polres Pamekasan untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Pamekasan menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya,”ungkapnya.

Kapolres Pamekasan selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

“Maka dari itu saya tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait