Kapolres Pamekasan Gelar Sholat Ied Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepolisian Resor Pamekasan melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 H di masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan, Minggu (10/7/2022) pagi.

Hadir dalam sholat Ied tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Ketua Bhayangkari Pamekasan Ny. Sulis Rogib serta para pejabat utama Polres Pamekasan, anggota serta Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai imam pada pelaksanaan shalat Id adalah Uzt. Abdullah.

Setelah melaksanakan shalat idul adha seluruh jemaah mendengarkan khotbah yang di baca oleh Ust. Abdullah. Dalam khotbahnya Ust. Abdullah menyampaikan kisah nabi Ibrahim as dan nabi ismail bahwa dari kisah ini terdapat nilai luhur yang sangat baik untuk menjadi pedoman hidup kita.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan Melalui momentum Idul Qurban ini, apa yang telah kita qurbankan akan semakin menambah kepekaan sosial kita kepada warga sekitar. Ibadah qurban tidak saja berdimensi spritual tapi juga sosial,” jelasnya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, dalam kegiatan Idul Qurban tahun ini pihak tidak mendistribusikan daging Qurban, tetapi menyalurkan hewan qurban ke beberapa Masjid, Yayasan, Ponpes dan Mako Brimob.

Menurutnya pada Tahun ini yang diserahkan langsung oleh Polres Pamekasan ada 17 sapi Kurban yang tersalurkan.[*]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait