Kapolres Pamekasan Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Pendopo

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam Rangka HUT Republik Indonesia Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Pamekasan Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar bendera yang bertempat di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Senin (15/8/2022).

Upacara pengukuhan paskibraka di pimpin langsung oleh Bupati Pamekasan, Bapak Baddrut Tamam dan dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Pamekasan. Para anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, pengukuhan paskibraka yang laksanakan hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, dengan tema “ Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

Disela-sela pengukuhan paskibraka, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, memberikan motivasi kepada para Paskibra.

“Sebagai anggota paskibraka terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik Pamekasan yang memiliki keistimewaan , karena kalian bukan hanya sekedar pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI Ke- 77. Namun, harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujarnya Kapolres Pamekasan kepada para paskibraka yang terpilih.(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait