Kapolres Pamekasan Menghadiri Syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-76 di Polda Jatim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menghadiri syukuran HUT Korps Brimob Polri Ke-76 bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, Minggu (14/11/2021) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim dan dihadiri oleh PJU Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim dan Danki Brimob Jajaran Polda Jatim.

Menurut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Korps Brimob merupakan pasukan elit Polri, tentunya ada suatu kebanggaan tersendiri menjadi anggota Brimob.

“Semoga ke depan anggota Brimob semakin solid dan  kompak, serta terus bersemangat dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, bahwa kegiatan HUT Brimob ini merupakan agenda rutin setiap tahun. 

Perlu diketahui, Korps Brimob Polri adalah bagian integral Polri juga memiliki tugas pokok dan fungsi untuk melaksanakan dan menggerakkan kekuatan Brimob Polri dalam menanggulangi gangguan Kamtibmas berkadar tinggi, utamanya kerusuhan massa hingga kejahatan terorganisasi bersenjata api, bom, bahan kimia, biologi dan radioaktif.

Brimob ditugaskan menjaga keamanan dalam negeri dari ancaman kejahatan yang berintensitas tinggi.

“Korps Brimob memiliki kemampuan Search and Rescue (SAR) yang digunakan dalam tugas kemanusiaan dalam membantu dan mengevakuasi korban bencana alam,”pungkasnya.[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait