Kapolres Pamekasan Menghimbau jangan Takbir Keliling Lebih Baik di Masjid

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam merayakan malam Idul Fitri, agar tidak melaksanakan takbir keliling, lebih baik dilaksanakan di Masjid atau di rumah untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir keliling, konvoi kendaraan saat merayakan Idul Fitri dan memasang kenalpot Racing sehingga menimbulkan kebisingan yang akan mengganggu Masyarakat, ” Ucap AKBP Rogib Triyanto, Minggu (01/05/22).

“Diharapkan agar kegiatan tersebut tidak dilakukan, melainkan diisi dengan hal yang Positif,”sambung Kapolres Pamekasan.

Kebijakan itu terpaksa diambil demi mencegah penularan Covid-19 di tengah masyarakat.

Meski demikian, AKBP Rogib Triyanto memastikan, aktivitas takbir menyambut Idul Fitri tetap dapat dilaksanakan warga di masjid atau mushala masing-masing.

“Kami juga sudah melakukan imbauan ke tokoh agama untuk tidak menggelar takbir keliling dan lebih baik dilakukan di tempat yang semestinya, baik di masjid atau mushala,”tutup Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait