Kapolres Pamekasan Pantau Langsung Vaksinasi Presisi di Kampus IAIN Madura

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi dan Kabiro AUAK IAIN Madura Abd. Halik melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi presisi yang diikuti sejumlah mahasiswa IAIN Madura.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan menggelar Vaksinasi Presisi di Kampus IAIN Madura Jl. Raya Panglegur KM. 4 Kecamatan Tlanakan Kabupaten. Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/10/2021).

Dalam pantuannya di lapangan tampak Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi dan Kabiro AUAK IAIN Madura Abd. Halik melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi presisi yang diikuti sejumlah mahasiswa IAIN Madura.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, dilakukannya vaksinasi Presisi ke Kampus IAIN Madura ini sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas Polri dengan kalangan kampus, termasuk dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Pihaknya mengaku akan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Pamekasan.

“Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity,” kata AKP Nining Dyah.

Menurut dia, vaksin presisi ini dilaksanakan sesuai prosedur. Mulai dari tahap pendaftaran peserta, screening peserta, pengecekan tensi sebelum vaksinasi dan injeksi vaksin kepada peserta vaksinasi.

Pihaknya berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan lainnya untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional.

“Mari para mahasiswa di Pamekasan juga ikut andil mensukseskan program vaksinasi Nasional. Semua demi kesehatan dan keselamatan diri kita dari wabah Covid-19,” ajaknya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait