Kapolres Pamekasan Pantau Langsung Vaksinasi Secara Door To Door ke Kantor Cabang PMII Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan melaksanakan giat Vaksinasi Door To Door sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19.

Vaksinasi Door To Door kali ini menyasar kepada anggota PMII Pamekasan, Giat Vaksinasi dilakukan oleh Urkes Polres Pamekasan di Kantor Cabang PMII Pamekasan Jl. Segara, Kecamatan. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (26/7/2021) siang.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,bersama PJU Polres Pamekasan pantau langsung giat vaksinasi kepada anggota PMII Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menyampaikan, bahwa giat vaksinasi dari rumah ke rumah atau Door To Door terus dilakukan oleh Polres Pamekasan, hal tersebut sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi covid-19.

“Vaksinasi diberikan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit. Fasilitas Vaksinasi Door To Door ini dilakukan oleh Polres Pamekasan untuk dapat menjangkau warga yang kesulitan mendapatkan akses vaksin, terang AKP Nining Dyah PS,”ungkapnya.

Kasubbbaghumas juga menghimbau kepada masyakarat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu memperhatikan 6 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

“Mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama) serta mentaati peraturan yang diberlakukan pemerintah yakni PPKM darurat dalam penanganan Covid-19,”pungkasnya(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait