Kapolres Pamekasan Perintahkan Anggota Selalu Jaga Keamanan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di Hari Buruh Sedunia, 1 Mei 2024 jajaran Polres Pamekasan lakukan patroli di kota dan obyek wisata serta siagakan anggota, Rabu (01/05/2024).

Pada hari Buruh Internasional di wilayah hukum Polres Pamekasan tidak ada kegiatan masyarakat terkait peringatan hari Buruh Sedunia, namun Polres Pamekasan tidak “underestimate”, tetap siaga untuk antisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas AKP Sri sugiarto mengatakan, untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Sedunia kali ini, Polres Pamekasan siagakan 1 kompi anggotanya dan giatkan patroli di dalam kota serta Obyek Wisata.

“Satu Kompi personel Polres Pamekasan disiagakan di markas komando Polres Pamekasan setelah melakukan apel kesiapan, untuk antisipasi apabila ada kejadian selama peringatan Hari Buruh Sedunia, ” jelas Kasihumas.

Dilain tempat Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP L. Rahmad melaporkan bahwa Satlantas Polres Pamekasan di hari Buruh kali ini menggiatkan patroli didalam kota dan obyek wisata.

“Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas didalam kota dan pantau Obyek Wisata di hari libur merupakan target kami di hari Buruh ini, alhamdulillah tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan, ” tutup Kasat Lantas.(AN/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait