Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab PJU Polres Pamekasan, Berikut Daftarnya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, melakukan rotasi jabatan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, minggu (31/10/2021) pagi.

Anggota Polres Pamekasan yang dimutasi jabatannya, di antaranya
Kompol I Komang Yuwandi Sastra,sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Pamekasan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota.

Kompol Wahyudi, Sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbing Adik SPN Polda Jatim kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kabagops Polres Pamekasan.

Kompol Yoyok Dwi Purnomo, Sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pamekasan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo.

Kompol Sutrisno,Sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Bangkalan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Pamekasan.

AKP Yuli Riyanto, Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pamekasan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

IPTU Legiman, S.E Sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit II Ditintelkam Polda Jatim kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri.

“Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” katanya.

Mencermati situasi sekarang yang masih dalam keadaan tanggap Covid-19 di seluruh indonesia, pihaknya menaruh harapan terhadap para pejabat baru agar mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang tentunya mengalami keadaan yang serba sulit.

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait