Kapolres Pamekasan Pimpin Sosialisasi DIPA RKA-K/L dan Penandatanganan Fakta Integritas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Sosialisasi DIPA RKA-K/L T.A 2022 dan penandatanganan Fakta Integritas T.A 2022, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (15/12/2020) pagi.

Acara Sosialisasi DIPA RKA-K/L T.A 2022 dan penandatanganan Fakta Integritas T.A 2022 ini dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, dihadiri oleh seluruh pejabat utama jajaran Polres Pamekasan yakni para Kepala Satuan (Kasat), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Seksi (Kasi), Kapolsek dan para Kasium.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna menyampaikan dan mengetahui terkait DIPA dan RKA-KL Tahun Anggaran 2022 mendatang, sedangkan Penandatanganan fakta integritas menyatakan komitmen moral serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik.

Dikesempatan itu juga kapolres Pamekasan menghimbau kepada seluruh anggotanya agar pencapaian sesuai target dan menggunakan anggaran sesuai dengan kebutuhan.

“kita sudah sesuai target, saya kira sudah bagus pencapaian target nya untuk tahun depan diharapkan juga sama diharapkan sesuai dengan target semua dikerjakan dengan baik,” tegas Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait