Kapolres Pamekasan Secara Simbolis Serahkan 6 Unit Kendaraan Dinas Roda Dua kepada Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AkBP Apip Ginanjar,Ketika Menyerahan Kendaraan Dinas Roda Dua kepada Bhabinkamtibmas.[Reporter Aan]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, memimpin langsung langsung jalannya Apel penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas secara simbolis.

Penyerahan tersebut dilasanakan ketika sedang berlangsung apel yang bertempat di Lapangan Mapolres Pamekasan, Senin (8/3/2021) pagi

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan beritalima.com, hadir dalam kegiatan tersebut juga Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan anggota Polres Pamekasan serta perwakilan dari bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Pada kesempatan itu juga selesai pelaksanaan apel. Kapolres Pamekasan langsung menyerahkan Kendaran dinas Roda Dua beserta kelengkapannya secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dya, menyampaikan, bahwa hari ini, Kapolres Pamekasan menyerahkan sebanyak 6 unit kendaraan dinas roda dua kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

“ Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas” terang dan pungkasnya Senin(08/03/2021),pagi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait