Kapolres Pamekasan; Seluruh Anggota Berikan Pelayanan yang Terbaik kepada Masyarakat

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto pimpin langsung giat apel pagi. Senin (27/12/2021) pagi. Dihadapan seluruh personil Polres Pamekasan dan perwakilan Polsek Jajaran yang mengikuti apel pagi di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Jl. Nyalaran Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan memberikan secara langsung sosialisasi ke internal Polri terkait pembangunan Zona Integritas.

Kapolres Pamekasan AKBP AKBP Rogib Triyanto mengatakan, Polres Pamekasan saat ini sudah mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan untuk mempertahankan WBK ini kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak citra Polri,“ucap Kapolres Pamekasan.

Keberhasilan ini dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, tidak saja ditingkat Polres ditingkat Polsek pun dilakukan hal serupa.

“Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM),”lanjut Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan meminta kepada setiap jajarannya untuk mendukung semua dari kegiatan pelayanan publik untuk masyarakat secara baik.

Diakhir arahannya, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait