Kapolres Pamekasan Tinjau Dua Lokasi Vaksinasi Serentak Indonesia

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dan PJU Polres Pamekasan Saat Melihat Proses Vaksinasi di Pasar Ponteh.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN,Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dan PJU Polres Pamekasan mengikuti kegiatan vaksinasi serentak Indonesia secara Virtual dengan Kapolri, bertempat di Pasar Ponte Desa Galis Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan, Sabtu (27/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, usai mengikuti kegiatan vaksinasi serentak Indonesia secara Virtual, Kapolres Pamekasan bersama PJU Polres Pamekasan meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia di Pasar Petetden.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah dan kita akan terus dukung dalam percepatan vaksinasi covid-19, ” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan ini merupakan upaya bersama dalam memutus mata rantai covid 19 sehingga percepatan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju segera bisa tercapai.

“Kita berharap agar pandemi segera berakhir sehingga pemulihan ekonomi nasional bisa tercapai dan Indonesia semakin maju,”tambahnya.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Pamekasan, mari bersama berbondong-bondong meluangkan waktu untuk melaksanakan program vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan,” ujar Kapolres Pamekasan.

Ia juga mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

“Pelaksanaan vaksinasi Presisi Polres Pamekasan dilaksanakan di 13 Kecamatan di Pamekasan,”tutupnya[AN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait