Kapolres Pamekasan Turun Langsung Cek Pam Gereja

  • Whatsapp
Kepala Kepolisian Resor Pamekasan AKBP Satria Permana saat Meninjau Salah satu Gereja yang Ada di Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepala Kepolisian Resor Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan melakukan kontrol dan pengecekan secara langsung terhadap sejumlah gereja yang ada di Kota Pamekasan.

Hal ini dilakukan, guna memastikan pelaksanaan ibadah misa berjalan dengan aman dan hikmat, serta mengantisipasi adanya hal yang tidak dinginkan yang bisa mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah Misa dalam rangka Wafat Isa Al-Masih.

“Kita ingin memastikan, bahwa perayaan misa kali ini dalam keadaan aman, sehingga umat Kristiani bisa melaksanakan ibadahnya dengan hikmat,” ujar Kapolres Pamekasan, Jum’at (7/4).

Selain itu, kata AKBP Satria Permana, sejumlah personel kepolisian juga telah disebar di gereja-gereja tempat pelaksanaan ibadah misa dengan jumlah sesuai dengan karakter tingkat kerawanan serta jumlah jemaatnya, sehingga diyakini bahwa perayaan misa berjalan aman dan lancar.

“Kita juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para jemaat dan mengimbau kepada seluruh jemaat bahwa Polisi menjamin keamanan warga saat menjalankan ibadah terutama saat perayaan misa,” jelasnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait