Kapolres Pamekasan Zoom Meeting dengan Kapolri dan Tinjau Vaksinasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengikuti kegiatan Zoom Meeting dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, terkait Vaksinasi Serentak Indonesia dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Rabu (9/2/2022).

Zoom Meeting bertempat di GOR Sari Alam Dan. Lebak Desa. Batukerbuy Kecamatan. Pasean. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro,PLT Sekda Pamekasan Bapak Bambang, Kepala BPBD Pamekasan Amin Jabir, Kadinsos Pamekasan Moh. Taruna, Kadinkes Pamekasan Dr. Saifuddin dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, bahwa kegiatan Zoom Meeting tadi Kapolri mengingatkan terhadap masyarakat khususnya lansia sesuai surat edaran dari Kemenkes bahwa bagi yang sudah tiga bulan untuk bisa melaksanakan vaksin booster ketiga.

Satu Minggu ke depan, Kapolri akan mengejar target dari vaksinasi Booster bagi kelompok lansia. Menurutnya dengan mendapatkan dosis ketiga itu, masyarakat khususnya yang sudah berusia dan memiliki komorbid, akan memiliki imunitas lebih kuat dari paparan virus covid-19.

“Untuk mencegah laju pertumbuhan covid-19 saat ini, khususnya varian Omicron, vaksinasi menjadi upaya penting dalam penanganan dan pengendalian pandemi covid-19,”ucap Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada H. Faruk Ali dan Forpimda yang sudah berusaha mensukseskan acara Vaksinasi Massal yang bertemakan Pamekasan Optimis Sukseskan Vaksinasi.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait