Kapolres Pimpin Sertijab Waka dan Kasat Intelkam

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Serah terima jabatan (Sertijab) jajaran Anggota Polres Tulungagung, dipimpin langsung Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, S.I.K, MH.Sabtu, (08/05/2021)

Prosesi Sertijab Waka Polres Kompol Yhogi Hadisetiawan, S.I.K. dan Kasat Intelkam Tulungagung AKP Sumono, SH, M,. Si diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jawa timur. No. Kep/770/IV/2021, tanggal 14 April 2021 Tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Pergeseran jabatan Waka Polres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K. dan Kasat Intelkam Polres Tulungagung AKP Sumono, SH, M,. Si

Sementara itu,jabatan Kasat Intelkam Polres Tulungagung dari AKP Sumono, SH,.M.Si digantikan oleh AKP Huwahila wahyun Yuha, S.H.

Dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan. penandatanganan berita acara sertijab, dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Hadir dalam Sertijab tersebut,para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Tulungagung, yakni, Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung, dan Perwakilan anggota Polres Tulungagung yang tetap memperhatikan Prokes covid-19,selama prosesi pelaksanaanya.

Kapolres Tulungagung dalam sambutannya menyampaikan,” kami keluarga besar Polres Tulungagung mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Tulungagung.

“ Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Polres Tulungagung,segera adaptasi sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru,”.

“Pergantian Jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri,sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” terang Kapolres.

Lanjut Kapolres,”kami harapkan untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri, karena ke depan kita sudah dihadapkan beberapa tugas yang harus kita laksanakan.”

“Tugas terdekat seperti keamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, bagaimana kita melakukan upaya-upaya penyekatan dan antisipasi titik yang rawan.Semoga dengan kehadiran anggota pejabat yang baru,Tulungagung dapat aman, nyaman dan kondusif,”pungkas Kapolres. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait