Kapolres Sarapan Pagi Bersama Masyarakat Jember

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Patrang yang dilakukan di depan SMPN 7 Jember.

Menurut Kapolres Jember Kusworo Wibowo bahwa acara ini sarapan pagi bersama warga merupakan program baru dari Polres Jember yang di adakan setiap hari rabu pagi. “Sarapan pagi bersama warga dari semenjak kemaren sudah pasang baner sarapan pagi bersama kapolres, jadi bagi warga yang mau ikut gabung sarapan pagi gratis bersama kami silahkan tidak dibatasi, hanya saja dibatasi waktu saja yang tidak bisa lama,” katanya.

Polres Jember juga memberikan sumbangan sembako untuk warga yang kurang mampu dan menampung informasi dari warga secara langsung bertemu dengan masyarakat. “Kami ingin menampung informasi yang menjadi keresahan warga, kegaduhan warga yang kiranya informasi tersebut selama ini tidak tersampaikan kepada kepolisian,” kata Kapolres Jember.

Kegiatan sarapan pagi bersama Kapolres biar tidak ada jarak antara kepolisian dengan warga dalam menyampaikan aspirasi dan pertanyaan atau kegalauan. “Dalam acara ini kami bisa memberikan jawaban bahkan sampai bisa memberikan solusi dalam setiap keluhan masyarakat,” ujarnya.

Dalam sarapan pagi bersama kapolres juga sebagai tempat berdiskusi masyarakat kepada kapolres langsung terkait yang ada di masyarakat. “Harapan warga menginginkan rambu-rambu lalulintas di setiap perempatan di kecamatan patrang yang dimana sudah memiliki kepadatan, kelancaran, maupun sampai kecelakaan lalulintas dan kenakalan remaja” ujar Kusworo Wibowo.

Kusworo Wibowo akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk pengadaan lampu merah di setiap perempatan dan dalam kenakalan remaja Kapolres sudah mempunyai program masuk sekolah untuk jadi ispektur upacara setiap hari senin. “Kita akan koordinasikan berdasarkan data-data yang kami miliki, dan masuk kesekolah-sekolah untuk menekan terus hingga di tiadakan,” ujarnya.

Perlu di ketahui bahwa dalam acara tersebut Kapolres Jember Kusworo Wibowo memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan Kapolres juga memberikan nomer telfon pribadinya kepada masyarakat untuk lebih dekat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. (senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *