Kapolres Sergai Terima 88 Siswa Polri SPN Polda Sumut

  • Whatsapp

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto Saat Gelar Apel di Mapolres Sergai


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Kapolres Serdang Berdagai (Sergai) AKBP Eko Suprihanto SH,SIk, MH, menerima 88 siswa Diktuba Polri  tahun anggaran 2016 -2017, untuk melaksanakan latihan kerja (latja) terhitung mulai tanggal 16 hingga 22 Februari 2016 atau selama sepekan,  Kamis pagi (16/2 ) bertempat di lapangan Apel  Mapolres Sergai.

“Saya berharap para siswa mengikuti seluruh kegiatan yang dipandu mentor dan apa yang diajarkan di SPN juga diterapkan dilapangan, sehingga nantinya dapat menelaah dan menjadi proses pengembangan diri kedepannya dalam melaksanakan tugas nantinya,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga berpesan kepada siswa jangan sampai dalam melaksanakan latja melakukan pelanggaran, jika terjadi pelanggaran akan dilakukan tindakan tegas.

Dalam praktek latja nantinya, seluruh peserta akan disebar di empat fungsi kepolisian, yakni, fungsi Satlantas, Reserse, Sabhara, dan Binmas. Diharapakan setelah selesai latja tersebut para siswa dapat menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas yang terbaik ditengah tengah masyarakat.

“Menjadi polisi adalah jalan mencapai prestasi, jalan untuk memuliakan Polri. Oleh karenanya kesempatan menjadi Polri adalah jalan untuk memberikan manfaat, dan sekali lagi kesempatan belajar ini gunakan sebaik baiknya semoga menjadi manfaat bagi siswa sekalian,” tandas Kapolres.(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *