Kapolres Sergai Terima Audensi Tokoh Agama Dan Pemekaran

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Keluhan masyarakat seperti narkoba, Begal dan pencurian merupakan atensi Kepolisian dan Menindak Anggota yang terlibat dalam tindak Pidana.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH,M. Hum saat menerima Audiensi Silaturahmi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai di Ruang Kerja Kapolres Sergai, Senin(13/1/2020).

“Kami Polri akan menggandeng Masyarakat dalam menyelesaikan masalah SARA jika terjadi di kabupaten serdang bedagai”, ujar AKBP Robin.

Terima kasih kepada Para Tokoh Agama tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemekeran atas kunjungan Ke Polres Serdang Bedagai,”ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin.

Kisai Dalimunthe selaku tokoh agama mengatakan, silaturahmi kepada Kapolres Sergai Sebagai Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai.

Dan mengajak Kapolres Sergai bekerja sama untuk kemajuan Kabupaten Serdang bedagai. Kami sebagai tokoh masyarakat meminta Kapolres bekerja sama dengan dandim bagaimana mengatasi Tindak Pidana yang di back up oknum Aparat,”ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Pemekaran Kabupaten Sergai, H David Purba mengatakan bahwa kami selalu siap membantu Kapolres menjelang pilkada dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam menjelang Pilkada, kami selaku Tokoh masyarakat dan Tokoh pemekaran mendekatkan kepada Para Ustad dan Pendeta untuk jangan saling terpecah belah saling menghormati Pilihan,”ucapnya.

Senada juga dikatakan Bahrum Abas selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa sebagai Tokoh masyarakat kami siap membantu Kapolres Serdang bedagai menjaga situasi kondusif di Serdang Bedagai.

Terkait masalah Narkoba maupun kenakalan remaja di Serdang Bedagai harus bersama kita menyelamatkan Generasi penerus Bangsa.

” Mari tingkatkan kordinasi antara aparat dengan Tokoh Agama, Kami dibekali dengan Payung Hukum saat melaksanakan Tugas di Lapangan. ungkap Ketua MUI Kecamatan Sei Rampah, Tamlih Nasution.

Selanjutnya,Kapolres Sergai memberikan Penyerahan Plakat Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemekaran dilanjutkan dengan foto Bersama,”tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut mendampingi Kapolres Sergai, Kasat Intel AKP T. Manurung, Kasat Binmas AKP Syarifudin, Kasium Iptu Suwarno.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *