Kapolres Situbondo Gelar Forum Komunikasi dan Silaturrahmi Dengan Wartawan

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK menggelar kegiatan silaturahim bersama wartawan Media cetak online elektronik dan televisi se Situbondo, acara sulaturahmi ini dimaksudkan mempererat hubungan antara kepolisian dengan awak media.

Kegiatan Forum Komunikasi & Silaturahmi Kapolres yang didampingi Waka Pokres Situbondo beserta seluruh personil dengan insan pers sebagai mitra Polres Situbondo dilaksanakan di pinggir Pantai Hotel Bhayangkara Wisata Pasir putih Situbondo Jumat malam (4/11).

“Acara ini untuk menjalin kerjasama yang semakin baik dan mempererat persaudaraan antara polisi dan wartawan yang merupakan mitra polisi, keberhasilan kepolisian juga tidak lepas dari peran teman – teman wartawan dan sebaliknya,” Tandas AKBP Puji Hendro Wibowo.

Kapolres Situbondo juga berharap kepada semua jurnalis untuk ikut berperan aktif dalam berupaya memberikan informasi yang berimbang dengan situasi yang ada di Situbondo, Pers adalah mitra polisi, melalui ajang Silaturahmi ini dharapkan mampu memberikan prestasi, meningkatkan silahturrahmi serta dapat saling memberikan masukan positip sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

“Forum komunikasi seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kami berharap hubungan antara Polri terlebih Pokres Situbondo dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid dan kokoh, terutama untuk masyarakat Situbondo,” Ucap Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres juga memaparkan banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Pokres Situbondo, selain keberhasilan didalam menekan angka kejahatan yang ada di wilayah Situbondo dengan berbagai prestasi yang sudah dicapai, Kapolres juga menyampaikan keberhasilan Polres Situbondo di bidang koperasi dan Binmas pioner yang dapat penghargaan dari menteri koperasi, serta juga di undang oleh kemenpan mengikuti pameran inovasi di bandung.(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *