Kapolres Sumbawa Barat Silaturahmi Dengan Awak Media Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas dengan insan pers, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK menggelar Silaturahmi bersama awak media Se – Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi Adireja S.Sos menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (13/5/2023) bertempat di kedai bakso Baba Rizki, Tana Mira Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Lanjut Edi ,Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media baik cetak, online maupun mainstream yang aktif di Kabupaten Sumbawa Barat.

” Tiga hari yang lalu saya agendakan pertemuan ini agar kita bisa bertemu lebih lama, tapi dikarenakan ada agenda lain yang tidak bisa saya tinggalkan, mohon maaf pertemuan hari ini tidak bisa maksimal waktunya,” tuturnya.

Dengan pertemuan ini mari kita tingkatkan silaturahmi kita, baik secara personal juga harus kita saling kenal mengenal, kerjasama kita agar berjalan dengan baik dan benar, dan saya menginginkan nantinya tiap bulan bisa ada agenda silaturahmi antara kami pihak Polres dan rekan – rekan media.

” kalau rekan – rekan media tidak bisa bertemu langsung dengan saya secara teknis bisa langsung percepatan dengan kasi humas sebagai corongnya Polres , rekan – rekan media tidak usah ragu, kasi humas akan bekerja sama dengan baik bersama rekan – rekan media,karena informasi publik tidak boleh di tutup – tutupi ,” tutup kapolres.

Kasi humas mengimbau rekan – rekan media agar lebih meningkatkan jalinan silaturahmi baik secara personal maupun dalam bidang pemberitaan, karena tanpa campur tangan rekan – rekan media dalam mempublikasikan setiap kegiatan Polres jajaran sulit akan sampai ke masyarakat.

” terima kasih atas kehadiran rekan- rekan media semuanya moga silaturahmi dan kerja sama kita tetap terjaga dengan baik ,” pungkas Kasi Humas.(***)

beritalima.com

Pos terkait