Kapolres Sumbawa Gelar Lomba Kerapan Kerbau Peringati HUT Bhayangkara Ke 73

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com|

Polres Sumbawa sukses menggelar Lomba Barapan Kerbau yang di gelar mulai Minggu (23/6) kemarin dan di ikuti oleh 374 peserta bertempat di sirkuit Raja Kepe Desa Lamenta Kecamatan Empang, Peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari kabupaten Sumbawa namun juga di ikuti oleh peserta dari Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam pertandingan Barapan Kerbau ini ada 9 kelas yang di tandingkan yaitu Kelas belajar,Kelas Tunas A,Kelas O, Kelas Dewasa, Kelas Pemula, Kelas Cilik, Kelas Harapan,Kelas Tunas , dan Kelas Umum/ Kejuaraan Umum.

Tidak heran jika banyak peserta yang menunggu perlombaan barapan kerbau ini karena hadiah yang di dapatkan juga menarik
yaitu 2 unit Sepeda Motor, 5 Buah Mesin Cuci, 9 Buah springbad dan ratusan hadiah lain nya.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik MH Melalui kasubag Humas polres Sumbawa AKP Suwardi yang di konfirmasi melalui seluler mengungkapkan “Lomba Barapan Kerbau yang di gelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini merupakan cara melesatarikam Budaya Adat Istiadat Tana Samawa , Selain itu juga hal ini merupakan cara mempererat silaturrahmi antar masyarakat. Masyarakat yang datang dari jauh mendapatkan saudara baru di tempat pertandingan ini. Marilah kita jaga hubungan yang sudah baik ini agar semakin baik . Kami pihak kepolisian tentunya mengharapkan dengan eratnya tali persaudaraan masyarakat kabupaten Sumbawa dapat turut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.” Ungkapnya.(B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *