Kapolres Sumbawa Gelar Turnamen Futsal Sambut HUT Bhayangkara Ke 73

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Setelah hari minggu lalu 23/6 Polres Sumbawa resmi membuka lomba ajang olah raga bola voli, malam tadi Kapolres Sumbawa kembali membuka Tournament Futsal bertempat di Lapangan Gor Mampis Rungan Sumbawa, dengan mengusung tema “Melalui Olah Raga Kita Tingkatkan Kemitraan Antara Polri dan Masyarakat.”
Pada pembukaan ajang olah raga futsal ini turut hadir Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda. SE. M. Sc, Kajari Sumbawa Iwan Setiawan, SH. M. Hum , dan Kepala Pengadilan Sumbawa Toni Widjaya Hansberd Willy, SH, M. Hum.

Kapolres Sumbawa dalam pembukaan ajang tournament menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba yang di adakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Selain itu kapolres juga berharap dengan di gelarnya pertandingan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa dapat melihat bibit unggul pesepak bola yang ada di kabupaten Sumbawa “Semoga melalui ajang ini juga kita semua menemukan bibit-bibit unggul yang siap dilatih dan berlaga di kelas Nasional untuk mewakili Kabupaten Sumbawa suatu nanti dan jangan lupa yang terpenting adalah Junjung Tinggi Sportifitas.” tutur Kapolres.

“Saya juga berharap event ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat sumbawa dan dapat menjadi pemersaty setelah Di laksanakan Pesta Demokrasi Pemilu” tambahnya. Usai resmi di buka langsung berlaga FEM UNSA FC VS LILLAH FC.(B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *