Kapolres Tulungagung, Berangkatkan 12 Tangki Bantuan Air Bersih Untuk Empat Desa

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung bersama unsur forkopimda dan kepala dinas terkait, memberangkatkan bantuan air bersih untuk warga di 4 (empat) Desa di wilayah Kecamatan Kalidawir dan Tanggunggunung.

Sebanyak 12 tangki air bersih bantuan sosial rencananya diberikan untuk 200 KK, yang diberangkatkan dari Mako Polres Tulungagung. Rabu, (21/09/2022).

Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto mengatakan bahwa, sasaran pengiriman bantuan air bersih yakni, untuk dusun Ngambal Desa Winong Kecamatan Kalidawir.

Sedangkan, di wilayah Kecamatan Tanggunggunung untuk 3 Desa yaitu, di Dusun Bakalan Desa Tenggarejo, Dusun Jatirejo Pakisrejo dan Desa Tanggunggunung.

“Bantuan air bersih sejumlah 12 tangki untuk 200 KK, Insya Allah semoga bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, bantuan sosial berupa air bersih tersebut, nantinya akan berkelanjutan dan bukan hanya kali ini saja.

Ini sebagai bentuk empati bersama kepada warga Tulungagung yang mengalami kesulitan akan kebutuhan air bersih.

Pihaknya, juga mengajak dan mempersilahkan kepada seluruh elemen masyarakat Tulungagung yang berkemauan dan untuk saling bahu membahu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan air bersih.

“Semoga kita konsisten terus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih sampai tercukupi,” tandasnya.(Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait