Kapolres Tulungagung Pimpin Sosialisasi DIPA 2022, Penandatanganan Pakta Integritas

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Polres Tulungagung gelar Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), penyerahan anggaran dan penandatanganan pakta integritas tahun 2022, di Gedung Pratama, Kamis, (06/01/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK,MH didampingi Wakapolres Kompol Christoper Adhikara Lebang, S.I.K., serta dihadiri Kabag, Kasat, Kepala Seksi Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara.

Kapolres AKBP Handono Subiakto menyampaikan, kepada jajaran diminta untuk memaksimalkan sebaik mungkin anggaran yang telah diberikan oleh negara, serta dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

“Agar digunakan seoptimal mungkin sesuai petunjuk, selain itu, dapat memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait alokasi dukungan anggaran dalam pelaksanaan tugas. Setiap Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2022,” terang Kapolres.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan DIPA kepada masing masing bagian dan satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polres .

“Ini merupakan komitmen moral kita serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bisa dipertanggung jawabkan dalam penggunaan anggaran,” pungkas AKBP Handono. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait