Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas dan Enam Kapolsek

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung, pimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab) Kasatlantas dan 6 (enam) Kapolsek di jajaran kepolisian Resor (Polres) Tulungagung yang mengalami pergantian.

Upacara sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung. Senin, (18/07/2022).

Dihadiri oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H, S.I.K, M.I K para PJU, Kapolsek serta anggota Polres Tulungagung.

Pejabat yang melaksanakan serah terima yakni, Kasatlantas, Kapolsek Gondang, Kapolsek Bandung, Kapolsek Pakel, Kapolsek Besuki, Kapolsek Sumbergempol dan Kapolsek Ngantru.

Kapolres Tulungagung Eko Hartanto mengatakan, kegiatan hari ini melaksanakan serah terima jabatan Kasatlantas dan enam Kapolsek Jajaran yang ada di Polres Tulungagung.

“Ini merupakan dinamika perubahan di dalam organisasi di Polres tulungagung, untuk pejabat yang dirotasi harus siap untuk melaksanakan visi dan misi dari Bapak Kapolri”, ujar Kapolres.

“Pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan dinamika sesai dengan TWT nya masing-masing”, sambungnya.

Kapolres menekankan ke pejabat baru, supaya segera menyesuaikan diri dengan karakteristik masyarakat atau wilayah dengan cara yang dilakukan selama ini lebih dioptimalkan lagi.

“Untuk segera membangun Kooordinasi, komunikasi dan Kolaborasi yang baik dengan seluruh steakhorder. Sehingga, apa-apa yang menjadi tantangan tugas dan kendala di lapangan dapat teratasi dengan baik”, ucap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Eko Hartanto mengatakan, mengenai perjudian yang ada di Wilayah Tulungagung, Polres tetap komitmen sesuai dengan kebijakan dan perintah Kapolri untuk segera melakukan penindakan segala bentuk perjudian.

“Untuk perjudian saya minta tolong informasinya kepada masyarakat, bisa melaporkan melalui hotline yang sudah di sebarkan (081-2134-7007)”, pungkas AKBP Eko Hartanto.

Berikut Pejabat Polres Tulungagung yang melaksanakan pergantian yakni, Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan, SIK, jabatan baru Kasatlantas Polres Mojokerto. Digantikan AKP Rahandy Gusti Pradana, SIK, MM sebelumnya menjabat Kanitregident Satlantas Polresta Malang.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, S.Sos jabatan baru Kasubbagkerma Bagops Polres Tulungagung, digantikan AKP Sumaji, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Besuki.

Kapolsek Besuki AKP Sumaji, SH jabatan digantikan AKP I Nengah Suteja, S.Pd., M.Hum., sebelumnya menjabat Kapolsek Sumbergempol.

Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja, S.Pd., M.Hum., digantikan Iptu Guruh Yudhi Setiawan, SH yang sebelumnya Wakapolsek Kedungwaru.

Kapolsek Gondang AKP Suwancono, SH, MH jabatan baru Kanit IV/KDRT Subbdit IV Dit Rekrimum Polda Jatim digantikan AKP Rendi Irawan, SH, M.Si yang sebelumnya mejabat Kapolsek Pakel.

Kapolsek Pakel AKP Rendi Irawan, SH, M.Si digantikan AKP L Rahmad Budiarto, SH sebelumnya menjabat Kanit IV Sat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Kapolsek Bandung AKP Djatmiko, SH jabatan baru Kasubbagresprogra Bagren Polres Tulungagung digantikan Iptu Dadang Triyanto, SH yang sebelumya menjabat Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Tulungagung. (Dst)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait