Tasyakuran Hari Jadi Ke-454 Kabupaten Madiun, Ini Yang Disampaikan Bupati

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebagai pusat kota di Kabupaten Madiun, Caruban kini mengalami kemajuan pesat yang juga juga sebagai pusat perekonomian.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengatakan, agar seluruh pihak bergotong royong mewujudkan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera, dan berakhlak sesuai visinya.

“Usia ibukota Caruban baru tiga tahun. Untuk itu perlu sinergitas semuanya. Pada usia ini Caruban sudah bisa menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat,” kata H. Ahmad Dawami, saat tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-454, di Pendopo Ronggo Djumeno. Senin 18 Juli 2022.

Banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh Kabupaten Madiun, lanjutnya, diharapkan menjadi pemicu semangat yang lebih baik dalam melayani masyarakat. Bupati jupa mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh pihak atas kerja keras semuamya.

“Banyak capaian yang tertulis maupun tidak tertulis, itu semuanya hasil dari kerja keras kita semua,” tuturnya.

Dua tahun pasca pandemi, lanjutnya, menjadi tugas besar bagi pemerintah untuk memulihkan keadaan yang ada.

“Oleh sebab itu, melalui momentum Hari Jadi Ke-454 ini kami mengajak seluruh pihak, baik eksekutif,legislatif, dan masyarakat umum sampai dunia usaha untuk bisa bergandeng tangan membangun Kampung Pesilat Indonesia (julukan Kabupaten Madiun- red) yang lebih baik,” pungkasnya. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait