Kapolresta Sidoarjo Bagikan Masker Kepada Pengendara

  • Whatsapp

SIDOARJO. beritalima. Com | Perayaan Natal dan Tahun Baru semakin dekat seiring memasuki bulan Desember. Menghadapi Nataru dan lonjakan Covid-19, Sabtu malam (11/12/2021) Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol Kusumo Wahyu Bintoro membagikan masker kepada pengendara dan penggunaan jalan yang lewat.

Hal ini merupakan pencegahan dari Polresta Sidoarjo dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19 yang masih ada. Disamping itu, Polresta Sidoarjo masih terus memasifkan pelaksanaan vaksinasi di gerai yang telah disediakan.

“Kami lakukan tindakan pencegahan agar pandemi Covid-19 ini dapat dikendalikan menjelang Nataru,” Ucap Kapolresta Sidoajro.

Seperti yang kita ketahui bersama, di wilayah Sidoarjo belum sepenuhnya terbebas dari Covid-19. Kapolresta Sidoarjo juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta melakukan penyuluhan terkait vaksinasi mengingat adanya varian baru Omnicron yang telah sampai di negara tetangga.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena varian baru Omnicron telah sampai di negara tetangga. Bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan untuk mendatangi gerai vaksin yang telah kami sediakan,” jelasnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait